Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prandelli Kehilangan De Rossi

Jumat, 21 Juni 2013 – 16:06 WIB
Prandelli Kehilangan De Rossi - JPNN.COM
KOMPOSISI pemain Italia bakal mengalami perubahan saat berjumpa Brasil di laga pemungkas grup A 23 Juni nanti. Italia dipastikan tak bisa menurunkan Daniele De Rossi.  Gelandang AS Roma itu harus absen di laga terakhir lantaran akumulasi kartu kuning.

 

Padahal, peran De Rossi cukup penting dalam komposisi skuad Cesare Prandelli.  De Rossi sudah menunjukkan perannya yang vital dalam dua laga terakhir, termasuk ketika membantu Italia mengalahkan Jepang. Kombinasi apiknya bersama Andrea Pirlo belum tergantikan dalam dua pertandingan  Piala Konfederasi 2013.

 

Kepada Rai Sport, De Rossi menyesali kartu kuning yang didapatkannya itu. Padahal, di Piala Konfederasi ini, dia ingin tampil dalam setiap laga Gli Azzurri. "Sayang saya harus melewatkan pertandingan melawan Brasil. Hanya, ini bagus untuk yang lain supaya dapat kesempatan," ujarnya.

Prandelli memang punya beberapa opsi untuk menggantikan De Rossi. Dia masih punya Riccardo Montolivo atau Christian Maggio yang bisa diplot mengisi posisi De Rossi tersebut. Namun, tipikal keduanya tak seperti De Rossi.

 

KOMPOSISI pemain Italia bakal mengalami perubahan saat berjumpa Brasil di laga pemungkas grup A 23 Juni nanti. Italia dipastikan tak bisa menurunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA