Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prawira Harum Bandung Taklukkan Satya Wacana Salatiga, Pelatih Masih Kecewa

Minggu, 23 Juni 2024 – 16:06 WIB
Prawira Harum Bandung Taklukkan Satya Wacana Salatiga, Pelatih Masih Kecewa - JPNN.COM
Pemain Prawira Harum Bandung, Yudha Saputera saat menghadapi Satya Wacana Salatiga pada lanjutan IBL 2024 di Gor C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (22/6/2024) malam. Foto: Dok. IBL

jpnn.com, BANDUNG - Prawira Harum Bandung berhasil menaklukkan Satya Wacana Salatiga dengan skor akhir 78 – 61 pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2024 di Gor C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (22/6/2024) malam.

Meski sempat kesulitan di kuarter pertama, tim tuan rumah akhirnya bisa mengubah keadaan. Prawira Harum Bandung mencetak winning-streak sembilan kali sejak Mei.

James Giast III memberikan kontribusi besar dalam kemenangan lawan Satya Wacana Salatiga di babak lanjutan IBL 2024.

Dia sukses mencatatkan double-double dengan torehan 22 poin dan 12 rebound.

Yudha Saputera menambahkan 17 poin, Brandone Francis 11 poin, enam rebound, dan enam assist. Selanjutnya dari bangku cadangan ada Antonio Hester dengan catatan 10 poin.

Meski anak asuhnya berhasil menang, pelatih David Singleton justru menyampaikan kekecewaan atas performa pemain Prawira Harum Bandung.

Menurutnya, di pertandingan kemarin, para pemain tidak menunjukkan semangat dan motivasi.

“Pertandingan yang tidak menunjukkan semangat, motivasi, dan inspirasi dari tim. Orang bilang kami menang dengan margin keunggulan hampir 20 poin tetapi standar yang kami miliki sebenarnya lebih tinggi. Hormat saya kepada Satya Wacana, tetapi kami sebenarnya bisa main lebih baik ketimbang penampilan malam ini (kemarin),” kata David, Minggu (23/6/2024).

Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton menyampaikan kekecewaan meski timnya menang melawan Satya Wacana Salatiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close