Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi Braif Fatari Peluang Timnas U-19 di Piala Asia Tak Muluk-Muluk

Sabtu, 25 Juli 2020 – 18:23 WIB
Prediksi Braif Fatari Peluang Timnas U-19 di Piala Asia Tak Muluk-Muluk - JPNN.COM
Pesepak bola Timnas U-19 Indonesia Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas U-19 China Mohemaiti Naibuiang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10/2019).ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain tim nasional Indonesia U-19 Braif Fatari memperkirakan peluang timnya di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Oktober mendatang.

Pemain muda Persija Jakarta ini cukup optimistis timnas Indonesia lolos dari group, bahkan tak tertutup kemungkinan tembus empat besar.

"Saya berbicara peluang cukup yakin bisa lolos dari grup. Untuk menembus empat besar kami juga harus lebih kerja keras lagi, apalagi kami ingin membuktikan kami layak bermain di Piala Dunia 2021 nanti," ujar Braif seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Timnas Indonesia menghuni Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran, dan Kamboja.

Braif dan rekan-rekannya di timnas U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan, yang dimulai 23 Juli sampai 8 Agustus mendatang.

Pemusatan latihan diikuti 46 pemain dengan bimbingan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Yong.

Sesuai protokol kesehatan yang berlaku, sebelum mengikuti pelatnas, Braif dan rekan-rekan harus menjalani tes usap sebagai antisipasi penyebaran pandemi COVID-19.

"Bersyukur dan terima kasih PSSI dapat memfasilitasi kami untuk swab test dan kemarin dilakukan rapid test. Memang ini pengalaman pertama saya, akan tetapi tes ini penting untuk memastikan kondisi kita benar-benar fit dan negatif dari virus," ujar pemain kelahiran Sorong, Papua, tersebut.

Sepertinya prediksi pemain U-19 di Piala Asia ini tidak terlalu muluk-muluk. Kemungkinan besar bisa dicapai.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close