Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: 5 Hal Ini Bikin Los Blancos Sulit Menang

Rabu, 15 September 2021 – 18:18 WIB
Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: 5 Hal Ini Bikin Los Blancos Sulit Menang - JPNN.COM
Para pemain Real Madrid dalam sebuah laga di La Liga. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MILAN - Real Madrid bakal menemui ujian berat kala bertandang ke markas Inter Milan pada matchday pertama fase Grup D Liga Champions 2021, Kamis (16/9) dini hari WIB.

El Real sedang dalam performa menanjak di kompetisi domestik. Madrid menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 10 poin dari empat laga.

Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti ini belum menemui lawan yang selevel Inter Milan, klub penghuni empat besar klasemen Serie A.

Madrid hanya melawan tim-tim seperti Deportivo Alaves, Levante, Real Betis, dan Celta Vigo. Artinya, laga melawan Inter bakal menjadi ujian sesungguhnya Real Madrid.

Kami sudah menyajikan sejumlah fakta yang mungkin bakal menjadi ganjalan bagi Madrid untuk meraih poin penuh di Giuseppe Meazza. Simak di bawah ini.

5. Eden Hazard Belum Menemukan Bentuk Terbaiknya

Real Madrid habis-habisan pada musim panas 2019 untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea. El Real mengeluarkan Euro 115 juta untuk bintang Belgia tersebut.

Hazard rencananya bakal diplot sebagai penerus Cristiano Ronaldo yang saat itu membelot ke Juventus. Sayang, cedera kerap menghalanginya untuk menampilkan performa terbaik.

Simak prediksi kami soal pertandingan Inter Milan kontra Real Madrid di pekan pertama Liga Champions 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close