Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi Nadeo Argawinata jelang Laga Filipina vs Indonesia, Betul juga sih

Minggu, 01 Januari 2023 – 07:21 WIB
Prediksi Nadeo Argawinata jelang Laga Filipina vs Indonesia, Betul juga sih - JPNN.COM
Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata saat ditemui di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Sabtu (31/12) malam. Laga Filipina vs Indonesia akan berlangsung Senin (2/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - MANILA – Prediksi Nadeo Argawinata jelang Laga Filipina vs Indonesia, Betul juga sih.

Pertandingan terakhir Timnas Indonesia pada laga Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1) pukul 20.30 waktu setempat atau 19.30 WIB.

Penjaga gawang Timnas Indonesia Nadeo Argawinata mengatakan skuadnya akan mewaspadai bola-bola panjang Filipina.

"Prediksi saya, mereka akan mengandalkan bola-bola ke arah belakang kami, dalam artian bola long ball," kata Nadeo di Manila, Filipina, Sabtu malam.

Penjaga gawang klub Bali United itu memprediksi Filipina akan memanfaatkan kelebihan postur para pemainnya untuk menyerang.

Pernyataan Nadeo tidak mengada-ada. Pasalnya, komposisi tim Filipina yang diisi nama-nama keturunan Amerika Serikat dan Eropa seperti Stephen Shrock, Mark Hartmann, Julian Swarzer, dan Kenshiro Daniels.

"Pemain Filipina berpostur bagus dan tinggi besar," tutur Nadeo.

Filipina, lanjut Nadeo, juga diuntungkan oleh status tuan rumah sehingga sangat mengenal betul Stadion Rizal Memorial yang menggunakan rumput buatan.

Filipina vs Indonesia: Berikut prediksi Nadeo Argawinata jelang Laga Grup A Piala AFF 2022, Timnas Indonesia vs Filipina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close