Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden dan Wakil Melayat Istri Bachtiar

Sabtu, 28 November 2009 – 12:41 WIB
Presiden dan Wakil Melayat Istri Bachtiar - JPNN.COM
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono melayat istri mantan menteri sosial Bachtiar Chamsyah, Rosidah Hanum di rumah duka, di kawasan Perumahan Tanjung Mas, Jakarta Selatan. Selain Presiden dan wakil, nampak juga sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) 2, seperti Menteri Sekretaris negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto, Menteri Perumahan Rakyat Suharso, serta menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar.

Almarhumah meninggal pada Jumat (27/11) malam di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan, akibat sakit kanker yang sudah didderitanya sejak tahun 2001. Sebelum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, almarhumah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Barat, Jakarta Selatan.

Almarhumah dimakamkan Sabtu siang pada pukul 11.30 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta.Selain meninggalkan suami, Rosidah juga meninggalkan tiga anak dan lima cucu. (aj/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono melayat istri mantan menteri sosial Bachtiar Chamsyah, Rosidah Hanum di rumah

Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close