Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Erdogan Jadi Saksi Pernikahan Mesut Ozil

Sabtu, 08 Juni 2019 – 14:40 WIB
Presiden Erdogan Jadi Saksi Pernikahan Mesut Ozil - JPNN.COM
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menghadiri pesta pernikahan Mesut Ozil, Jumat (7/6/2019). Foto: Istimewa

jpnn.com, ISTANBUL - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menghadiri pesta pernikahan bintang sepak bola Jerman berdarah Turki, Mesut Ozil, Jumat (7/6/2019).

Dilansir dari Russia Today, Ozil yang juga bintang sepak bola klub asal Inggris, Arsenal, menikah dengan mantan Putri Turki Amine Gulse. Pernikahan dihelat di sebuah hotel super mewah di tepian Bosphorus, Istanbul.

Tak hanya hadir, Erdogan yang didampingi First Lady Emine juga menjadi saksi dan berdiri di samping kedua mempelai saat mengucapkan janji pernikahan.

Erdogan berharap kedua mempelai diberi kehidupan yang menyenangkan dalam mengarungi kehidupan rumah tangga. Ozil dan Erdogan memang tampak dekat. Keduanya sering terlihat dalam sejumlah kesempatan.

BACA JUGA: Doa Mesut Ozil untuk Lombok

Bahkan tahun lalu, saat Erdogan sedang kampanye Pilpres Turki di Inggris, Ozil tampak menemui orang nomor satu di Turki itu. Keduanya berfoto yang kemudian menjadi polemik di publik Jerman.

Diketahui, Ozil menjadi kambing hitam atas buruknya performa Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu yang digelar di Rusia. Hal itu yang membuat Ozil mundur dari karir internasionalnya di Timnas.

Ozil dan Amine Gulse pertama kali bertemu dan menjalin hubungan pada tahun 2017. Keduanya lalu mengumumkan pertunangan pada Juni 2018 lalu.(rmol/jpg)

Ozil menikah dengan mantan Putri Turki Amine Gulse. Pernikahan dihelat di sebuah hotel super mewah di tepian Bosphorus, Istanbul.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close