Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden FIFA: Pesan Saya kepada Semua Orang di Negara Pencinta Sepak Bola Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 – 08:00 WIB
Presiden FIFA: Pesan Saya kepada Semua Orang di Negara Pencinta Sepak Bola Indonesia - JPNN.COM
Timnas U-23 Indonesia vs Guinea pada laga play-off Olimpiade 2024 di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis (9/5) malam WIB. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Presiden FiFA Gianni Infantino menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Guinea pada laga Pada laga play-off Olimpiade 2024 di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis (9/5) malam WIB.

Gianni Infantino mengutarakan pesannya kepada para pencinta sepak bola Indonesia seusai kekalahan Timnas U-23 Indonesia pada laga tersebut.

"Pesan saya kepada semua orang di negara pecinta sepak bola Indonesia adalah bangga dengan tim Anda dan teruslah mendukung mereka dengan semangat yang sama karena mereka bergerak ke arah yang benar," ujar Gianni melalui akunnya di instagram: @gianni_infantino yang dikutip di Jakarta, Kamis.

Dalam unggahan itu, Gianni juga menyertakan foto skuad Garuda Muda sebelum pertandingan melawan Guinea untuk memperebutkan tiket berkompetisi pada Olimpiade Paris 2024.

Gianni mengatakan, dirinya telah menyaksikan langsung permainan skuad asuhan Shin Tae-yong bermain di Clairefontaine, Paris.

Menurutnya, Timnas Indonesia gagal dalam kualifikasi bersejarah untuk Olimpiade dengan selisih yang sangat tipis (0-1).

Namun, penampilan Garuda Muda sudah berkembang ke arah yang bagus sehingga Gianni mengajak para pendukung agar terus memberikan dukungan dengan semangat yang sama.

Gianni juga menyampaikan terima kasih kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dipimpin Erick Thohir atas pencapaian yang diraih dalam membangun sepak bola Indonesia.

Berikut pernyataan Presiden FIFA seusai menyaksikan laga Timnas U-23 Indonesia vs Guinea pada laga play-off Olimpiade Paris 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close