Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sabtu, 11 Mei 2024 – 04:09 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini - JPNN.COM
Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram/thebridestory

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengundang tamu spesial, yakni Presiden Joko Widodo dalam resepsi pernikahan mereka.

Hal itu diungkap saksi dari pihak mempelai perempuan, anggota DPR RI Bagus Adhi Mahendra Putra, kepada awak media, Jumat (10/5).

"Kami tadi mendengar ada rencana bapak presiden menghadiri resepsi pernikahan Rizky dan Mahalini," kata Bagus Adhi Mahendra Putra.

Bagus bersama Ajik Krisna selaku saksi nikah dari pihak keluarga Mahalini mengamini bahwa kedua mempelai antusias menanti kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

Pihak keluarga telah menerima kiriman karangan bunga ucapan "turut berbahagia untuk Rizky Febian dan Mahalini" dari "Presiden Jokowi dan keluarga".

Karangan bunga dari presiden pun dipajang di depan pintu masuk lobi hotel saat acara akad nikah berlangsung, namun, setelah itu selesai, langsung dipindahkan ke rubanah hotel, tempat sejumlah karangan bunga ucapan.

Diketahui, konsep acara resepsi pernikahan Rizky dan Mahalini mengambil tema internasional. Konsep pakaian pengantin juga bakal menyesuaikan dengan acara sebelumnya.

Pada saat akad nikah berlangsung, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengundang tamu spesial, yakni Presiden Joko Widodo dalam resepsi pernikahan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close