Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi: Ini yang Diberikan Prioritas Terlebih Dahulu

Rabu, 31 Maret 2021 – 12:44 WIB
Presiden Jokowi: Ini yang Diberikan Prioritas Terlebih Dahulu - JPNN.COM
Presiden Jokowi berharap sektor sektor perbankan dan pasar modal kembali normal usai vaksinasi Covid-19. Foto: Ricardo/arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 massal bagi para petugas pelayanan publik di sektor perbankan dan pasar modal di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Pusat pada Rabu (31/3).

Kegiatan itu bertujuan untuk menggerakkan sektor utama ekonomi nasional, yakni konsumsi, investasi, serta kegiatan ekspor impor.

Presiden Ketujuh RI itu menyebut vaksinasi Covid-19 massal bagi para petugas pelayanan publik di kedua sektor itu menjadi sangat penting.

vaksinasi besar-besaran itu dilakukan bagi mereka yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan dan masyarakat seperti customer service dan teller.

"Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu," ujar Presiden Jokowi di sela-sela peninjauan.

Pada kesempatan itu ada 780 orang telah terdaftar untuk menerima dosis vaksin CoronaVac dari Sinovac.

Jokowi berharap vaksinasi massal itu dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi para nasabah maupun petugas pelayanan publik itu sendiri dalam menjalankan pekerjaannya.

"Kami harapkan aktivitas di pasar modal dan perbankan kita akan terlindungi dari tertularnya Covid. Kita harapkan semuanya nanti setelah diberikan vaksin berjalan normal seperti biasanya," ucap Presiden.

Presiden Jokowi tinjau vaksinasi Covid-19 massal bagi para petugas pelayanan publik di sektor perbankan dan pasar modal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close