Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Menyapa Masyarakat di Pasar Cicaheum Bandung, Ada Pesan Penting

Minggu, 28 Agustus 2022 – 22:00 WIB
Presiden Jokowi Menyapa Masyarakat di Pasar Cicaheum Bandung, Ada Pesan Penting - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bersama istri didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berada di Pasar Cicaheum Bandung, Minggu (28/8). Foto: Dokumentasi Kemensos

jpnn.com, BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Cicaheum, Kota Bandung, pada Minggu (28/8) pagi sekitar pukul 09.23 WIB.

Kehadiran Jokowi didampingi sang istri dan Menteri Sosial Tri Rismaharini itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat yang berkumpul di beberapa sudut di dalam maupun luar pasar.

Turun dari mobil dinas, Presiden Jokowi membalas melambaikan tangan dan mendekati kerumunan warga. Sorak sorai riuh kembali terdengar.

Pada kunjungan di Pasar Cicaheum, Jokowi bertemu penerima manfaat yang menempati deretan kursi di bawah tenda merah putih.

Presiden hadir untuk menyerahkan bantuan sosial secara simbolis.

"Assalamualaikum, apa kabar ibu-ibu," kata Presiden Jokowi menyapa para penerima manfaat.

Presiden menyampaikan sejumlah pesan penting terkait upaya yang dilakukan pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan tolong dibelanjakan untuk keperluan yang mendesak ya. Boleh buat beli sembako dan atau minyak goreng. Kalau ada kelebihan bisa untuk menambah modal usaha," pesan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dari tenda merah putih, Presiden Jokowi berkeliling masuk ke dalam pasar.

Presiden Jokowi menyampaikan sejumlah pesan penting saat menyapa masyarakat dan bertemu penerima manfaat bansor di Pasar Cicaheum Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close