Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prestasi Barito Putera Menurun, Manajemen Bakal Rombak Tim

Kamis, 13 Desember 2018 – 04:19 WIB
Prestasi Barito Putera Menurun, Manajemen Bakal Rombak Tim - JPNN.COM
EVALUASI: Head coach Barito Putera Jacksen F Tiago dan Manajer Barito putera Hasnuryadi Sulaiman ingin membenahi skuat. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera gagak memenuhi target untuk mengangkat trofi Liga 1 2018. Di akhir kompetisi, Barito hanya mampu finish di peringkat sembilan.

Lebih buruk dibandingkan musim lalu yang berada di posisi ketujuh.

Manajemen The Yellow River ingin langsung melakukan evaluasi sekaligus pembenahan untuk menatap musim depan. Salah satunya akan melakukan bongkar pasang komposisi pemain. Terlebih beberapa pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan ambisi menjadi juara, tentu bukan hanya mengandalkan starting eleven yang bermain sejak menit pertama. Kontribusi pemain pengganti alias pelapis dinilai sangat penting.

Tidak hanya membuat persaingan sehat di dalam tim, juga menciptakan atmosfer persaingan ke tangga juara. Head coach Barito Putera Jacksen Tiago sering menyebut pentingnya konsistensi.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman telah mengucapkan permintaan maafnya atas kegagalan musim ini. "Tim belum bisa mewujudkan yang apa yang diinginkan. Berarti kita harus evaluasi dan merombak tim yang ada," ujar pria yang akrab disapa Hasnur itu.

Hasnur menegaskan akan ada penambahan sekaligus pencoretan pemain. "Mohon maaf ada juga pemain yang tidak bisa kami lanjutkan kontraknya," jelasnya.

Jacksen juga mengakui kegagalannya. “Saya akui saya telah gagal membawa Barito mencapai target,” kata Jacksen.

Barito Putera gagak memenuhi target untuk mengangkat trofi Liga 1 2018. Di akhir kompetisi, Barito hanya mampu finish di peringkat sembilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close