Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria asal Batam Simpan Narkoba dalam Perut, Barang Bukti Lumayan Banyak

Minggu, 02 Agustus 2020 – 20:56 WIB
Pria asal Batam Simpan Narkoba dalam Perut, Barang Bukti Lumayan Banyak - JPNN.COM
Petugas kepolisian menggiring pria dari Batam berinisial AK (tengah) yang menyembunyikan dua ons sabu-sabu dalam perutnya usai menjalani rontgen di RS Bhayangkara Mataram, NTB, Minggu sore (2/8/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Seorang pria berinisial AK, 47, asal Batam, Kepulauan Riau ditangkap polisi karena menyeludupkan sabu-sabu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pelaku ditangkap di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Minggu (2/8) sore.

"Modusnya, sabu-sabu dimasukkan dalam perut lewat dubur," kata Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf di Mataram, Minggu.

AK ditangkap ketika pesawat yang dia gunakan baru mendarat di landasan pacu.

“Jadi tersangka belum sempat melewati ruang pemeriksaan petugas di bandara,” tukasnya.

Dari penangkapannya, tim operasional yang berada di bawah komando lapangan AKP I Made Yogi Purusa Utama, mengamankan sabu-sabu dengan berat bruto dua ons.

"Jadi setelah ditangkap, pengeluaran barang bukti langsung dilakukan di kamar mandi bandara. Ada empat bungkusan yang keluar lewat anusnya," ujar dia.

Untuk lebih meyakinkan tidak ada lagi barang yang masih tersimpan dalam perutnya, Yogi bersama tim menggiring AK ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

Seorang pria berinisial AK, 47, asal Batam, Kepulauan Riau ditangkap polisi karena menyeludupkan sabu-sabu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close