Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Bersenjata Lengkap Masuk Kafe, Ada yang Sedang Begituan, Sontak Heboh

Senin, 02 Agustus 2021 – 13:36 WIB
Pria Bersenjata Lengkap Masuk Kafe, Ada yang Sedang Begituan, Sontak Heboh - JPNN.COM
Petugas saat mengamankan sejumlah orang yang diduga melakukan praktik prostitusi. Foto: dok radar lombok

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Salah satu kafe di Batulayar mendadak ramai menyusul kehadiran sejumlah petugas Polres Lombok Barat.

Kedatangan petugas lantaran menduga kafe tersebut masih membuka room jntuk pengunjung, di tengah tempat hiburan sekitarnya tutup.

Setelah diperiksa, benar saja kafe tersebut masih menerima tamu.

Kapolres Lombok Barat melalui Kabag Ops AKP Dhafid Shiddiq mengatakan pihaknya sengaja melakukan operasi dadakan guna memastikan pemberlakuan jam malam di kawasan Wisata Senggigi.

"Sesuai dengan perintah dan instruksi Kapolres Lombok Barat, untuk memastikan jam malam dipatuhi oleh pengelola wisata, khususnya di tempat hiburan malam,” ungkap dia.

Dari hasil operasi, lanjut Shiddiq, petugas mendapi ada pengunjung pria bersama sorang wanita yang diduga melakukan perbuatan asusila.

"Ada kafe yang room-nya masih beroperasi dan didapati salah satu pengunjung dengan terapis, indikasinya prostitusi. Dua orang tersebut langsung kami amankan dan diserahkan ke Sat Reskrim,” kata Shiddiq.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, selain mengamankan dua orang tersebut, seorang laki-kali berinisial JU juga diamankan yang diduga sebagai muncikari.

Salah satu kafe di Batulayar mendadak ramai menyusul kehadiran sejumlah petugas Polres Lombok Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close