Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria di Adelaide Minta Tumpangan Polisi Padahal Bawa Barang Curian

Kamis, 04 Desember 2014 – 07:30 WIB
Pria di Adelaide Minta Tumpangan Polisi Padahal Bawa Barang Curian - JPNN.COM

Seoran pria di Adelaide (Australia Selatan) ditahan setelah meminta tumpangan mobil polisi padahal dia sedang membawa barang curian di ranselnya.

Hari Rabu (4/12/2014) polisi mendapat panggilan untuk mengecek sebuah properti di Marmora Terrace, di Osborne, sekitar 20 kilometer dari pusat kota Adelaide.

Polisi dipanggil sekitar pukul dua dinihari setelah pemilik rumah mendengar adanya suara keributan di luar rumahnya.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan bahwa pipa copper yang dihubungkan dengan sistem pemanas air di rumah tersebut hilang dicuri namun tidak ada seorang pun berada di lokasi kejadian.

Ketika polisi kemudian melakukan patroli di sekitar lokasi untuk mencari pelakunya, mobil mereka dihentikan oleh seorang pria yang meminta tumpangan.

Mobil polisi berhenti dan berbicara dengan pria tersebut, dan ketika sang pria menaruh ranselnya, polisi melihat adanya pipa copper di dalamnya.

Polisi sekarang telah mengenai tuduhan terhadap pria berusia 65 tahun tersebut, dengan tuduhan pencurian dan memasuki sebuah properti tanpa ijin.

Sang kakek akan dihadapkan ke Pengadilan Magistrat Port Adelaide 5 Januari mendatang.

Seoran pria di Adelaide (Australia Selatan) ditahan setelah meminta tumpangan mobil polisi padahal dia sedang membawa barang curian di ranselnya.Hari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close