Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria di Kukar Hajar Tetangga, Diserang Balik Langsung Masuk RS 

Rabu, 11 Mei 2022 – 23:41 WIB
Pria di Kukar Hajar Tetangga, Diserang Balik Langsung Masuk RS  - JPNN.COM
Anggota Polsek Muara Badak menunjukkan lokasi perkelahian antara S dan Kali yang ditenggarai permasalahan sepele. Foto : Humas Polres Bontang.

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Dua pria di Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur saling serang hanya gegara masalah sepele. Akibat perkelahian itu, salah satunya kini harus mendekam di dalam penjara.

Pria yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi itu diketahui berinisial S (39). Pria 39 tahun itu dibekuk polisi seusai baku hantam dan menganiaya tetangganya bernama Kali (58). 

Perkelahian itu ditenggarai permasalahan sepele, lantaran S kesal merasa dilihati oleh korban, Kali. Peristiwa itu terjadi Senin (9/5) sore lalu di Jalan Sultan Hasanuddin, Kukar.

Mulanya korban sedang duduk di atas motornya sembari mengobrol dengan dua warga lainnya. Namun, tiba-tiba pelaku S langsung menghampiri Kali sembari mempertanyakan maksud korban yang telah melihatinya.

"Korban ini cuman ngobrol sama temannya, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan bilang, apa kamu lihat-lihat. Keduanya langsung cekcok," kata Kasi Humas Polres Bontang Iptu Mandiyono kepada JPNN.com, Rabu (11/5). 

Tanpa alasan jelas, S menyerang korban dengan dua kali melayangkan pukulan keras tepat d wajah korban dua kali. Korban sempat menahan tangan pelaku, tetapi S masih terus saja memukuli. 

"Korban emosi, mengambil sajam berupa taji dari dalam jok motornya dan pelaku S juga mengambil kayu di pinggir jalan. Keduanya saling serang," terang Iptu Mandiyono.

Perkelahian antara kedua pria dewasa itu baru selesai, setelah warga memisahkan. Setelah menghajar korban, pelaku memilih pergi. Sementara korban yang mengalami luka-luka pergi melapor ke kantor polisi. 

Pria berinisial S di Kukar, Kaltim tanpa alasan jelas langsung menghajar tetangganya, dapat pembalasan dari korban, pelaku langsung masuk RS dan terancam dibui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close