Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ini Ditangkap Polisi Yang Menyamar Jadi Bocah 13 Tahun

Rabu, 19 Agustus 2015 – 12:52 WIB
Pria Ini Ditangkap Polisi Yang Menyamar Jadi Bocah 13 Tahun - JPNN.COM

Petugas polisi dari tim kejahatan seksual di New South Wales telah menjatuhkan tuduhan terhadap seorang pria di Sydney berusia 15 tahun dengan tuduhan merayu anak-anak untuk tujuan seksual.

Polisi pada awalnya menyamar sebagai bocah laki-laki berusia 13 tahun dan terlbat dalam pembicaraan dengan pria tersebut lewat internet.

Pria tersebut kemudian mendiskusikan kegiatan seksual, dan malah memperagakan tindak seksual lewat webcam, karena mengira orang yang diajaknya berbicara adalah benar-benar bocah berusia 13 tahun.

Menurut keterangan yang diperoleh ABC, pria ini  bekerja di bidang IT di Universitas Sydney dimana dia ditahan hari Selasa (18/8/2015).

Para petugas polisi di NSW mendapat informasi mengenai kegiatan pria tersebut dari kepolisian Victoria awal tahun ini.

Pria Ini Ditangkap Polisi Yang Menyamar Jadi Bocah 13 Tahun
Polisi berpura-pura menjadi anak laki-laki berusia 13 tahun.

Menyusul penahanannya, rumahnya di kawasan  Rushcutters Bay  didatangi polisi yang kemudian menyita beberapa peralatan elektronik.

Menurut keterangan polisi, petugas dari bagian unit eksploatasi anak-anak di internet  sering terlibat dalam pembicaraan seperti ini.

Petugas polisi dari tim kejahatan seksual di New South Wales telah menjatuhkan tuduhan terhadap seorang pria di Sydney berusia 15 tahun dengan tuduhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA