Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ini Tewas Kecelakaan di Depan IGD RSUD Pekanbaru, Begini Kejadiannya

Selasa, 30 Mei 2023 – 10:42 WIB
Pria Ini Tewas Kecelakaan di Depan IGD RSUD Pekanbaru, Begini Kejadiannya - JPNN.COM
Personel Satlantas Polresta Pekanbaru saat melakukan olah TKP di lokasi Sudahlan tewas. Foto:Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang pria di Pekanbaru, Sudahlan (41) tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak tembok di Jalan Mustika, tepatnya di depan gedung IGD RSUD Arifin Ahcmad.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin (29/5)malam sekitar pukul 23.50 WIB. Saat itu, korban menumpangi motor yang dikemudikan temannya, BZ (30).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan sebelum menabrak bibir parit dan membentur tembok,  BZ dan Sudahlan bergerak di Jalan Mustika dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di depan pintu masuk IGD RSUD Pekanbaru, BZ terkejut ada sepeda motor yang datang dari arah berlawanan sedang mendahului mobil.

Karena terkejut, BZ langsung membanting setir ke arah kiri sehingga menabrak bibir parit yang terbuat dari beton.

Kemudian, BZ dan Sudahlan terpental ke arah pagar gereja HKBP Hangtuah.

“Akibat kecelakaan tunggal itu, korban Sudahlan meninggal dunia, karena kepalanya terbentur ke pagar gereja HKBP Hangtuah,” ujar Birgitta kepada JPNN.com Selasa (30/5).

Sementara itu, BZ pergi begitu saja meninggalkan rekannya Sudahlan dalam keadaan sekarat, tanpa melaporkan insiden itu kepada pihak berwajib.

Pria bernama Sudahlan tewas setelah motor yang dikemudikan temannya, BZ (30) kecelakaan di depan IGD RSUD Arifin Ahcmad Pekanbaru. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close