Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Pakai Celana Loreng TNI Tenteng Senpi Gasak Indomaret

Senin, 09 April 2018 – 03:30 WIB
Pria Pakai Celana Loreng TNI Tenteng Senpi Gasak Indomaret - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BELAWAN - Seorang pria yang mengenakan celana loreng TNI dan helm sembari menenteng senjata api laras panjang nekat melakukan perampokan, Sabtu (7/4) pukul 23.45 WIB.

Aksi perampokan yang dilakukan seorang diri itu terjadi di Indomaret, Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Pelaku berhasil menggasak uang senilai Rp 150 juta.

Sebelum aksi perampokan itu terjadi, karyawan yang berada di dalam Indomaret sedang bersiap-siap untuk menutup usaha toko tersebut.

Tiba-tiba, seorang pria dengan postur tubuh tinggi sekitar 170 cm memakai helm dengan menyandang senjata api laras panjang masuk ke Indomaret.

Dengan gaya tenang, pria mengenakan jakaet hitam dan celana panjang itu mengancam dua karyawan yang berada di kasir untuk menyerahkan uang kepadanya.

Takut dengan ancaman perampok bersenjata api laras panjang?, kedua karyawan Indomaret mengambil seluruh uang dari kasir dikumpulkan dalam satu kantongan plastik.

Di sela-sela itu, pelaku berusaha mengcek ke arah belakang, guna memastikan agar tidak terjadi perlawanan dari dua karyawan Indomaret yang sedang berada di bagian belakang toko minimarket tersebut.

Seorang pria yang mengenakan celana loreng TNI dan helm sembari menenteng senjata api laras panjang nekat melakukan perampokan, Sabtu (7/4) pukul 23.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close