Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Telanjang Bobol Minimarket Seberang Polsek

Minggu, 22 Mei 2011 – 00:28 WIB
Pria Telanjang Bobol Minimarket Seberang Polsek - JPNN.COM
BOGOR - Kawanan pencuri membobol Indomaret di Jalan Neglasari II RT 02/01, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kawanan pencuri yang berjumlah dua orang itu terbilang nekat. Pasalnya, minimarket yang menjadi sasaran pencurian berada di seberang kantor Polsek Sukaraja.

Dua pelaku telanjang dada saat melancarkan aksinya. Keduanya masuk dengan cara membobol plafon dan menggasak sejumlah barang dagangan, seperti rokok, susu bayi, minyak wangi dan obat-obatan. Akibat peristiwa itu, Indomaret rugi belasan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kasus pencurian pertama kali diketahui Kepala Toko Indomaret, Sri Ratna Ningsih (37) sekitar pukul 07:00. “Saat akan membuka pintu toko, saya lihat atap plafon sudah terbuka dan sebagian barang-barang berantakan. Kemudian saya keluar lagi dan memberitahukan kejadian itu ke pimpinan saya,” ujarnya.

Menurut dia, pencuri menggasak barang dagangan berupa belasan slop rokok, susu kaleng, kosmetik dan sejumlah obat-obatan. Ia mengatakan, besarnya kerugian yang dialami Indomaret masih dihitung. Namun jumlahnya diperkirakan mencapai belasan juta rupiah. “Kita masih menghitung jumlah kerugian,” katanya.

BOGOR - Kawanan pencuri membobol Indomaret di Jalan Neglasari II RT 02/01, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kawanan pencuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close