Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Warga Jepang Ditemukan Tewas di Apartemen

Rabu, 28 Maret 2018 – 20:05 WIB
Pria Warga Jepang Ditemukan Tewas di Apartemen - JPNN.COM
POlice Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria warga negara Jepang, Yoshiro Marito, ditemukan tidak bernyawa di Apartemen Center Point, Kecamatan Bekasi Selatan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Korban bekerja sebagai advisor,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (28/3).

Jasad pria asing itu pertama kali ditemukan oleh sopir perusahaan. Sang sopir datang bermaksud untuk mengecek kondisi korban di apartemen.

Soalnya, korban beberapa hari belakangan ini tidak terlihat di kantor. Lantaran itu, bos korban menyuruh sopir untuk mendatangi apartemennya.

“Korban sudah beberapa hari tidak masuk kerja dan saksi ini kemudian meminta izin untuk dilakukan pengecekan,” ujar Erna.

Bersama sekuriti apartemen, sopir tersebut kemudian mengecek unit apartemen yang ditempati korban, namun tidak ada jawaban dari balik pintu.

“Ketika pintu diketuk tidak ada jawaban, tetapi kondisi pintu sudah terbuka sedikit dan kemudian saksi masuk melihat korban sudah tidak bernyawa,” jelas dia.

Saat itu, korban sudah dalam keadaan telentang di lantai dengan hanya mengenakan celana dalam. Selanjutnya temuan mayat korban dilaporkan ke kepolisian.

Jasad pria warga negara Jepang itu pertama kali ditemukan oleh sopir perusahaan yang mengecek kondisi korban di apartemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA