Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prihatin Kemiskinan, Sutarto Siap Nyapres

Jumat, 21 Desember 2012 – 01:43 WIB
Prihatin Kemiskinan, Sutarto Siap Nyapres - JPNN.COM
MAKASSAR -- Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Endriartono Sutarto kembali menegaskan tekadnya yang sudah bulat untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Presiden 2014 mendatang.

Keinginan jenderal bintang empat ini mencalonkan diri jadi Capres didorong oleh rasa keprihatinannya terhadap persoalan bangsa ini yang tak kunjung terselesaikan. Hal ini diungkapkna Sutarto saat bertandang ke redaksi FAJAR (JPNN Group).

Didampingi pengamat politik dari Unhas, Dr Adi Suryadi Culla dan konsultan politik dari LSI, Marbawi A Katon, Sutarto membeberkan beberapa persoalan yang dihadapi negeri ini, salah satunya kata dia, yakni masalah kesejahteraan rakyat yang tak kunjung membaik.

Dia menilai kemiskinan masih menjadi salah satu persoalan yang tak terpecahkan di negeri ini. "Secara presentase memang penduduk miskin kita yang disampaikan pemerintah menurun, tapi laju pertumbuhan penduduk  dalam beberapa tahun terakhir juga mengalami peningkatan yang signifikan, sehingga jika dipresentasekan pasti menurun, karena pembaginya menjadi besar," tuturnya.

MAKASSAR -- Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Endriartono Sutarto kembali menegaskan tekadnya yang sudah bulat untuk maju mencalonkan diri sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA