Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prima Nekat Curi Motor Trail Anggota TNI, Kini Kakinya Dibalut Perban, Lihat

Minggu, 05 Juni 2022 – 20:37 WIB
Prima Nekat Curi Motor Trail Anggota TNI, Kini Kakinya Dibalut Perban, Lihat - JPNN.COM
Kapolsek IB II, Kompol Irene, SIK (kiri) saat menginterogasi tersangka Prima. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Polsek IB II Palembang terpaksa melumpuhkan Prima Ramadhan Putra, 33, pelaku pencurian kendaraan bermotor di sejumlah tempat.

Warga Jalan Indra, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang, ini ditembak di betis kaki kanan karena melawan dan mencoba kabur saat akan ditangkap.

Tersangka yang baru dua bulan bebas dari penjara ini ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya, Jumat (3/6) siang.

Dari hasil penyelidikan sementara, tersangka ini memiliki beberapa catatan kriminal. Tersangka juga pernah terlibat kasus curanmor di depan Rumah Makan Sederhana di Jalan Merdeka, Palembang.

Aksi terakhir tersangka, yakni menggasak sepeda motor yang terparkir di kawasan Pasar Atom, Jalan Ratna, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang.

Tersangka juga merupakan komplotan curanmor jenis motor trail yang diketahui milik salah seorang anggota TNI Zidam/II/Swj yang sedang diparkirkan di dalam Markas Zidam II/Swj.

Kapolsek IB II, Kompol Irenen, SIK mengatakan aksi terakhir tersangka berhasil mencuri sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol BG 4995 ADB milik korban Topik pada Sabtu (21/5) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pelaku ini merupakan residivis, makanya kita berikan tindakan tegas terukur,” tegas Irene saat merilis kasus ini sekaligus acara ramah tamah bersama unsur Muspika Kecamatan IB II dan keluarga besar Polsek IB II pada Sabtu (4/6) malam.

Jajaran Polsek IB II Palembang terpaksa melumpuhkan Prima Ramadhan Putra, 33, pelaku pencurian kendaraan bermotor di sejumlah tempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close