Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pristine8.6+ Berbagi Kebaikan Dengan Puluhan Ribu Masyarakat di Bundaran HI

Rabu, 03 Januari 2024 – 13:54 WIB
Pristine8.6+ Berbagi Kebaikan Dengan Puluhan Ribu Masyarakat di Bundaran HI - JPNN.COM
Pristine8.6+. Foto dok Pristine8.6+

jpnn.com, JAKARTA - Pristine8.6+ berbagi kebaikan kepada puluhan ribu orang di Bundaran HI pada momen malam tahun baru 2024, bersamaan dengan pertunjukan World Class New Year’s Eve Pertama di Indonesia dari Kirana Jakarta.

Merliana, Head of Marketing Pristine8.6+ mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pristine8.6+ mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup lebih sehat.

Acara ini sukses digelar pada malam tahun baru, pada Minggu 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB hingga perayaan hitung mundur tengah malam dalam acara Malam Muda Mudi oleh Pemprov DKI.

Aktivitas ini juga mencakup delapan segmen, termasuk Gemilang Silang Monas, Jakarnaval, Panggung Utama di Bundaran HI, Kirana Jakarta by City Vision, dan Panggung Hiburan di Jl. Thamrin dan Jl. Sudirman.

Dalam perhelatan kali ini, ada pertunjukan light show dengan sentuhan kelas dunia yang menampilkan sebanyak 500 drone, efek water mist dengan 4 layar yang terbuat dari air, dan 3D video mapping yang ditayangkan pada gedung The Plaza, menciptakan pengalaman awal tahun yang tak terlupakan.

“Untuk menyambut tahun baru 2024, Pristine8.6+ senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi pada perayaan Tahun Baru yang spektakuler bersama City Vision yang berlokasi di pusat area Jakarta yaitu Bundaran HI dengan membagikan produk kepada puluhan ribu orang. Hal ini adalah bentuk dukungan kami untuk mengingatkan masyarakat untuk dapat atau terus hidup lebih sehat," kata Merliana.

Minum air yang baik secukupnya merupakan salah satu hal penting untuk menjaga gaya hidup yang lebih sehat.

Pristine8.6+ adalah pilihan tepat yang dapat membantu #Seimbangkantubuhmu untuk tubuh lebih sehat dengan tiga kebaikan.

Pristine8.6+ adalah pilihan tepat yang dapat membantu #Seimbangkantubuhmu untuk tubuh lebih sehat dengan tiga kebaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close