Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Priyo: 'Sedot' Pulsa Tindakan Sistematis

Jumat, 07 Oktober 2011 – 15:21 WIB
Priyo: 'Sedot' Pulsa Tindakan Sistematis - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso menegasan DPR segera memanggil Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring untuk meminta penjelasan tentang dugaan pencurian pulsa selular.

"Surat pemanggilan sudah kami layangkan, hari Senin (10/10) Menteri Tifatul dimintakan hadir di Komisi I DPR untuk menjelaskan duduk perkara mengenai sidik penyedot pulsa illegal," kata Priyo, press room DPR, Senayan Jakarta, Jumat (7/10).

Pemanggilan Menkominfo oleh DPR kali ini, lanjutnya, memang terkesan mendadak. Tapi ini harus dilakukan DPR karena ini sebuah kejadian yang sangat menyedihkan karena telah merugikan puluhan juta rakyat Indonesia pengguna selullar yang selama ini tidak terlindungi sehingga banyak kasus-kasus yang akhir-akhir mengemuka.

Selain diminta untuk mengungkap duduk perkara penyedot pulsa, Tifatul selaku wakil pemerintah juga dimintai untuk menjelaskan langkah-langkah apa saja yang akan dia ambil ke depannya untuk melindungi konsumen pengguna selullar.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso menegasan DPR segera memanggil Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA