Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk Prestone dan Master Ikut Ramaikan GIIAS 2023, Banyak Promo Menarik

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 19:25 WIB
Produk Prestone dan Master Ikut Ramaikan GIIAS 2023, Banyak Promo Menarik - JPNN.COM
Produk Master dan Prestone. Foto: Autochem

jpnn.com, JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show” (GIIAS) 2023 akan dihelat pada 10-20 Agustus mendatang.

Seluruh pelaku industri otomotif hadir meramaikan acara, termasuk sektor pendukung aftermarket.

PT. Autochem Industry turut meramaikan GIIAS 2023 dengan menghadirkan sejumlah produk utamanya dari barisan merek Prestone dan Master.

"Kami akan hadir di Hall 1 C1 dengan tema Prestone Go Future,” jelas Manager Promosi PT. Autochem Industry Dhany Ekasaputra, dalam keterangannya, Sabtu.

Tema itu untuk menegaskan kembali akan keberadaan Prestone di Indonesia sejak 1985 yang hingga kini sudah hadir dengan dua puluh dua produk utama.

Dhany menambahkan bahwa pihaknya akan secara khusus mengenalkan barisan produk lain yang relevan dengan perkembangan otomotif masa kini dan masa depan.

“Bagi kami, produk pelumas seperti oli maupun car care untuk kendaraan bermesin konvensional masih punya posisi penting, dan tentu saja kebutuhan bagi kendaraan bertenaga listrik juga sudah kami siapkan untuk bisa diketahui oleh konsumen otomotif nasional,” ujar dia.

Selama GIIAS 2023 akan dilakukan sesi khusus untuk rilis perdana oli terbaru dan produk car care dari PT. Autochem Industry.

PT. Autochem Industry turut meramaikan GIIAS 2023 dengan menghadirkan sejumlah produk utamanya dari barisan merek Prestone dan Master.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close