Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Autochem Merilis Oli Mesin Prestone Untuk Mobil Berkubikasi Kecil dan Turbocharger

Senin, 14 Agustus 2023 – 19:07 WIB
Autochem Merilis Oli Mesin Prestone Untuk Mobil Berkubikasi Kecil dan Turbocharger - JPNN.COM
Peluncuran oli Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Turut serta meramaikan GIIAS 2023, PT. Autochem Industry meluncurkan pelumas mesin terbaru, Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5.

Pelumas mesin anyar itu diklaim cocok digunakan untuk kendaraan yang dijual di wilayah beriklim tropis.

“PT. Autochem Industry selaku pemegang brand Prestone di Indonesia, berusaha untuk memberikan produk berkualitas yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia," ungkap Direktur Finansial PT. Autochem Industry Chris Sada saat acara peluncuran di ICE, BSD, Tangerang, Senin.

Oli Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 diracik untuk kendaraan-kendaraan modern dengan kapasitas mesin mungil dan dilengkapi turbocharger.

Oli mesin tersebut membawa teknologi Eco Guard yang mampu memberikan perlindungan optimal pada komponen bergerak di dalam mesin.

Dengan begitu, Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 diklaim cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis serta lalu lintas padat.

Tingkat kekentalan Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 dinilai tepat untuk iklim tropis dan berefek pada suara mesin lebih senyap, sehingga pelumas itu cocok digunakan untuk bensin yang mengandung ethanol.

Oli mesin terbaru itu ditawarkan dalam dua varian yaitu Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic.

Turut serta meramaikan GIIAS 2023, PT. Autochem Industry meluncurkan oli mesin terbaru, Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA