Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk UMKM Binaan Peruri Laris Manis di CAexpo 2023

Senin, 25 September 2023 – 14:35 WIB
Produk UMKM Binaan Peruri Laris Manis di CAexpo 2023 - JPNN.COM
Produk UMKM binaan Peruri, seperti aksesoris, fesyen, dan bamboo craft laris manis di CAexpo 2023. Foto: Peruri

jpnn.com, GUANGXI - Peruri berkomitmen mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar dapat bersaing di pasar global.

Oleh karena itu, Peruri mengirimkan UMKM binaannya mengikuti pameran di China–Asean Expo (CAexpo) 2023 Nanning, Guangxi, China, pada 16-19 September 2023.

Keikutsertaan UMKM binaan Peruri itu agar bisa bekerja sama dengan konsumen di negeri tirai bambu. Produk-produk UMKM yang dikembangkan oleh Rumah BUMN Karawang itu, seperti aksesoris, bamboo craft, dan fesyen.

Rumah BUMN Karawang berfungsi untuk membina para UMKM agar menghasilkan produk berkualitas. Selain itu, sebagai pusat informasi, edukasi, pengembangan, dan digitalisasi UMKM.

Peruri memiliki program khusus yang sejalan dengan pengembangan UMKM di Indonesia melalui Peruri Digital Entrepreneur Academy.

Program ini ditujukan bagi UMKM yang ingin meningkatkan kapasitas bisnisnya dengan cara mengoptimalisasikan penggunaan teknologi digital.

"Kami memandang bahwa yang terpenting adalah tindak lanjut setelah pameran ini, adanya kerja sama hingga UMKM Go Global,” kata Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJSL Peruri dalam keterangannya, Senin (25/9).

Pada saat peninjauan booth pameran, Wakil Presiden Ma’ruf Amin berkesempatan mengunjungi booth Peruri untuk melihat langsung produk unggulan UMKM.

Produk UMKM binaan Peruri, seperti aksesoris, fesyen, dan bamboo craft laris manis di CAexpo 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close