Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prof Deby Vinski Harumkan Nama Indonesia Lewat Kongres Kesehatan Internasional di Brasil

Selasa, 17 Oktober 2023 – 14:00 WIB
Prof Deby Vinski Harumkan Nama Indonesia Lewat Kongres Kesehatan Internasional di Brasil - JPNN.COM
The Queen of Stem Cell Profesor Deby Vinski di Rio de Jeneiro, Brasil. Foto: dok.for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Deby Vinski membawa harum nama Indonesia di Congress International Society for Dermatologic Surgery (ISDS) WOCPM session di Brazil.

Kongres yang dihadiri oleh 50 negara tersebut berlangsung sukses selama tiga hari.

The Queen of Stem Cell ini menarik perhatian dunia dengan teknologi Stem Cell Quantum yang membuat kagum  para ahli kulit dan plastic surgery.

Di antaranya yang hadir Congress President Dr. Doris Hexsel, Brazil, Chair mentorship Program Sonja Sattler, MD , Germany, President ISDS  Sahar Ghannam, Kuwait/Egypt, Maria Christina Puyat, MD, Phd Philippines, Ibrahim El Ackhar, MD, Phd Lebanon dan juga Diane Duncan USA.

Para ahli itu begitu antusias untuk berkolaborasi dan melakukan Stem Cell dalam treatment-nya untuk hasil yang lebih baik dan natural.

"Dalam kesempatan ini juga menjadi ajang promosi Kongres World Council of Preventive and Anti-Aging Medicine (WOCPM) yang akan diselenggarakan di Grand Hyatt Bali 10 sd 12 November 2023 nanti," ujar Prof Deby.

Adapun kongress WOCPM- IHC Bali ini didukung oleh tiga kementerian dan bekerja sama dengan BMTA Bali WOCS (World dengan Hostnya AHCI Asosiasi Honorary Consul Indonesia.

 Istimewanya berbagai Workshop Stem Cell dan Preventive Medicine, Oncology, Orthopedic dll akan diselenggarakan termasuk Certification Stem Cell.

Prof Deby Vinski menjadi pembicara di Congress International Society for Dermatologic Surgery (ISDS) WOCPM session di Brasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close