Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Anwar Hafid Membuat Rakyat Melabuhkan Dukungan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 20:02 WIB
Program Anwar Hafid Membuat Rakyat Melabuhkan Dukungan - JPNN.COM
Calon Gubernur Sulawesi Tengah-Calon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid-Reny Lamadjido. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Tokoh Hindu Sulawesi Tengah Putu Edi Tangkas Wijaya mengatakan program-program yang dirancang oleh Anwar Hafid terbukti sangat prorakyat, sehingga mampu menjawab kebutuhan masyarakat secara langsung.

“Sejatinya kami mendukung beliau karena programnya yang pro-terhadap rakyat,” kata Putu Edi dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (30/8).

Dia mengakui bahwa kebijakan-kebijakan yang diusung Anwar Hafid selalu berfokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Beliau juga punya perhatian terhadap seluruh masyarakat tanpa memandang status sosial atau agama dan rasnya,” kata Putu Edi.

Program pertama Anwar, yakni Berani Cerdas, berfokus pada pemberdayaan generasi muda Sulawesi Tengah dengan menyediakan pendidikan gratis.

Termasuk melalui inisiatif Sulteng NAMBASO (Anak Miskin Bisa Sekolah) yang memberikan kesempatan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan tanpa biaya.

Dalam bidang kesehatan, Berani Sehat menawarkan layanan kesehatan gratis dengan hanya menunjukkan KTP, termasuk akses BPJS gratis untuk pasien kelas III, serta rencana pembangunan rumah sakit berstandar internasional.

Cagub Sulteng Anwar Hafid terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA