Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program ASN Berbagi, Pemkab Natuna Salurkan Bantuan 1,8 Ton Beras ke Warga

Senin, 01 Januari 2024 – 13:45 WIB
Program ASN Berbagi, Pemkab Natuna Salurkan Bantuan 1,8 Ton Beras ke Warga - JPNN.COM
Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan bantuan beras dari Program ASN Berbagi kepada warga di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (31/12/2023). (ANTARA/HO-Pemkab Natuna)

jpnn.com - NATUNA - Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, menyalurkan bantuan 1,8 ton beras kepada warga di wilayah Kecamatan Bunguran Timur dalam Program ASN Berbagi.

Dalam Program ASN Berbagi di Kabupaten Natuna, ASN diajak menyisihkan sebagian rezeki untuk bersedekah satu kilogram beras per bulan. Sedekah beras dari ASN kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Sudirman menyampaikan bahwa penyaluran bantuan beras dilakukan pada Minggu (31/12) malam di Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur.

Menurut dia, bantuan beras diberikan kepada 185 warga dari empat kelurahan dan tiga desa di wilayah Kecamatan Bunguran Timur. "Setiap penerima mendapatkan 10 kg beras," katanya  saat dihubungi dari Natuna melalui sambungan telepon pada Senin (1/1).

Sudirman menyampaikan bahwa pada akhir 2023 masih ada 20 kg hingga 30 kg beras sedekah dari ASN yang belum disalurkan.

Bantuan tersebut akan disalurkan dalam pelaksanaan program tahun 2024.

"Program ASN Berbagi lanjut (tahun 2024), kegiatan rutin malam yang diisi secara bergantian oleh dinas di Masjid Agung juga lanjut," katanya.

Roza, seorang ASN di lingkungan Pemkab Natuna, senang bisa berpartisipasi dalam Program ASN Berbagi.

Pemkab Natuna, Kepulauan Riau, menyalurkan bantuan 1,8 ton beras kepada warga di wilayah Kecamatan Bunguran Timur dalam Program ASN Berbagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close