Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Belanja Berhadiah Gadget di Revo Mall, Mulai 1 Agustus!

Rabu, 31 Juli 2024 – 06:24 WIB
Program Belanja Berhadiah Gadget di Revo Mall, Mulai 1 Agustus! - JPNN.COM
Pelanggan yang mendapatkan hadiah dari Drawing Program Belanja Urban Shopping Extravaganza. Foto: dok RVM

jpnn.com, BEKASI - Farpoint Realty mengumumkan Drawing Program Belanja Urban Shopping Extravaganza yang sangat dinantikan pelanggan.

Rangkaian acara ini ditutup penampilan spesial dari artis Rony Parulian & Bilal Indrajaya dan pengumuman Program Belanja Gadget Fiesta, dengan menjanjikan kejutan menarik dan hadiah eksklusif bagi Urban People.

Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail, mengatakan untuk menambah keseruan, Revo Mall melakukan Drawing Urban Shopping Extravaganza, sebuah inisiatif yang bertujuan memberikan hadiah fantastis untuk urban people yang berbelanja di tenant-tenant partisipan dan memiliki member Revo Plus.

"Program itu memberi mereka kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari 3 Unit Smartphone, dan Grand Prize 1 Unit Hyundai Stargazer yang diundi tanggal 27 Juli 2024. Program ini adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih kepada Urban People atas dukungan mereka yang terus-menerus," ujar Rendy.

Sebagai bagian dari Drawing Urban Shopping Extravaganza, turut dihadirkan penampilan langsung pada penyanyi ternama seperti Bilal Indrajaya dan Rony Parulian, finalis Indonesian Idol 2023. Kehadirannya menambah keseruan acara kami. Penampilan ini menjanjikan untuk menjadi sorotan yang tak terlupakan, menawarkan malam hiburan yang luar biasa bagi urban people," imbuhnya

Menurutnya, Revo Mall sudah merencanakan acara besar berikutnya, Gadget Fiesta program belanja berhadiah gadget-gadget terbaru untuk Urban People mulai 1 Agustus 2024 s/d 30 Januari 2025 yang diundi setiap dua bulan sekali.

"Ini sebagai upaya menaikkan gairah berbelanja Urban People yang makin meningkat," pungkasnya. (flo/jpnn)

Revo Mall merencanakan program Gadget Fiesta program belanja berhadiah gadget-gadget terbaru untuk Urban People mulai 1 Agustus 2024-30 Januari 2025

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA