Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Gebyar Promo di Diamond Supermarket Revo Mall

Sabtu, 09 Maret 2024 – 04:23 WIB
Berburu Gebyar Promo di Diamond Supermarket Revo Mall - JPNN.COM
Pembukaan Diamond Supermarket di Revo Mall. Foto: dok RM

jpnn.com, KOTA BEKASI - PT. Farpoint mengumumkan pembukaan Diamond Supermarket terbesar di Bekasi.

Supermarket itu secara resmi dibuka dan beroperasi mulai hari ini, Jumat (08/03) dan akan menjadi destinasi belanja utama bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Dengan luas lebih dari 9000 m2 dan mengusung tema Arabian yang megah dan memukau, Diamond Supermarket mengundang para pelanggan untuk merasakan nuansa kemewahan Timur Tengah dalam pengalaman berbelanja mereka.

“Memberikan apresiasi atas masuknya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Revo Mall, kehadiran Diamond Supermarket melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Revo Mall," ujar Elisabeth Tania selaku Director PT. Kilap Propertindo

Sementara Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail, menyatakan selain kehadiran Diamond Supermarket pada tahun ini, Revo Mall juga akan menyelenggarakan program undian tahunan dengan hadiah eksklusif berupa 1 buah unit mobil Hyundai Stargazer.

"Program undian itu dimulai pada 18 Agustus 2023 hingga 20 Juli 2024 dan pengundian pada 27 Juli 2024," ujar Rendy.

Pada kesempatan yang sama Soegianto selaku kuasa Direksi PT. Kage Dwijaya mengatakan Diamond Supermarket Revo Mall merupakan gerai pertama di Bekasi yang menawarkan beragam pilihan produk.

"Mulai dari bahan makanan segar, produk rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM). Selain itu, dalam rangka memanjakan pelanggan kami juga menyiapkan penawaran special “Gebyar Promo” selama opening dan bulan Ramadan. Diamond juga menghadirkan konsep muslim food street & restoran halal yang menjadikan alternative menu berbuka puasa dan memenuhi semua kebutuhan belanja Anda dalam satu tempat yang nyaman & harga terjangkau," ujar  Soegianto.

Diamond Supermarket Revo Mall merupakan gerai pertama di Bekasi yang menawarkan beragam pilihan produk .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close