Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Klasterkuhidupku BRI Tingkatkan Perekonomian Pedagang Bunga di Kota Surabaya

Kamis, 11 Juli 2024 – 16:37 WIB
Program Klasterkuhidupku BRI Tingkatkan Perekonomian Pedagang Bunga di Kota Surabaya - JPNN.COM
Klaster Bunga Bratang binaan BRI di Kota Surabaya. Foto: Dokumentasi BRI

jpnn.com, SURABAYA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki komitmen untuk terus mendampingi dan membantu pelaku UMKM lewat program Klasterkuhidupku.

Direktur Mikro BRI Supari mengungkap melalui program Klasterkuhidupku diharapkan UMKM yang tumbuh dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha di daerah lain.

"Kami berkomitmen untuk terus mendampingi dan membantu pelaku UMKM, tidak hanya dengan memberikan modal usaha, tetapi juga melalui pelatihan-pelatihan usaha dan program pemberdayaan lainnya sehingga UMKM dapat tumbuh dan berkembang," ujar Supari.

Para pedagang bunga yang tergabung dalam Klaster Bunga Bratang mengaku sangat terbantu dengan bantuan maupun pendampingan dan pembinaan yang dilakukan BRI.

Ketua Klaster Bunga Bratang Agus Subali menceritakan berkat sentuhan BRI kini lapak tempat mereka berjualan berubah drastis dari awalnya sepi pembeli dan belum tertata rapi.

Kami juga sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan dari BRI," kata Agus Subali yang mengaku sudah 35 tahun menjadi pedagang bunga.

Agus mengaku sejak ada pengembangan dan penataan, lokasi berniaga Klaster Bunga Bratang jauh lebih baik dan nyaman.

ukan hanya lokasi saja yang nyaman, Klaster Bunga Bratang pun ikut menciptakan kenyamanan lain bagi para anggotanya.

Pedagang bunga di Kota Surabaya yang tergabung dalam Klaster Bunga Bratang merasakan manfaat program pemberdayaan BRI Klasterhidupku, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close