Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top! BRI-MI Raih The Best Asset Manager di 15th Annual Fund Management Awards 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 21:22 WIB
Top! BRI-MI Raih The Best Asset Manager di 15th Annual Fund Management Awards 2024 - JPNN.COM
Direktur Utama BRI Manajemen Investasi (BRI-MI), Tina Meilina menerima penghargaan untuk BRI-MI. Foto: dok BRI-MI

jpnn.com, JAKARTA - PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) meraih penghargaan di acara 15th Annual Fund Management Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia, di Katong Ballroom, Shangri La Hotel, Singapore, Selasa (09/07).

Dalam acara ini BRI-MI dianugerahi penghargaan sebagai Best Asset Manager kategori Money Market Fund.

Penghargaaan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada BRI-MI atas kinerja produk reksa dana pasar uang sepanjang tahun 2023.

Direktur Utama BRI-MI, Tina Meilina mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian positif bagi BRI-MI, khususnya diberikan lembaga internasional yang terkemuka seperti Alpha Southeast Asia.

Tidak hanya itu, kepercayaan nasabah dan dedikasi dari seluruh tim memberikan hasil yang membanggakan bagi BRI-MI.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI-MI untuk terus menumbuhkan kepercayaan investor dan meningkatkan kualitas pengelolaan reksa dana, khususnya reksa dana Pasar Uang, serta tentunya mengembangkan produk reksa dana yang semakin inovatif dan memberikan imbal hasil optimal,” ujar Tina.

Penghargaan Tahunan Alpha Southeast Asia Fund Management Awards 2024 diberikan melalui serangkaian presentasi perusahaan kepada Dewan Juri dan survei kepada investor serta pemangku kepentingan investasi di regional.

Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan pengelola investasi terkemuka yang telah menyediakan alternatif investasi yang solid dan transparan, manajemen risiko yang baik, diversifikasi portofolio tingkat lanjut, serta pengembalian yang disesuaikan dengan risiko.

BRI-MI dianugerahi penghargaan sebagai Best Asset Manager kategori Money Market Fund.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close