Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel DigiAds, Solusi Iklan Digital Bagi Pelaku Bisnis

Jumat, 11 September 2020 – 21:26 WIB
Telkomsel DigiAds, Solusi Iklan Digital Bagi Pelaku Bisnis - JPNN.COM
Jajaran Telkomsel pada saat melakukan pres conference terkait DigiAds. Foto: dok Telkomsel ?

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel tak hanya memberikan layanan telekomunikasi untuk pelanggan. Tetapi juga memberikan layanan digital untuk membantu konsumen business-to-business (B2B). Salah satunya ialah Telkomsel DigiAds.

Platform periklanan digital Telkomsel ini dapat membantu para pelaku bisnis dalam berbagai skala untuk memaksimalkan marketing maupun digital.

Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan, keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berlangsung beberapa tahun ke belakang.

Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.

“Layanan Digital Telkomsel, termasuk didalamnya Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10% YoY dan menjadi pendorong utama transformasi Telkomsel menjadi telco digital," ungkap Ronny pada acara pres conference melalui video virtual, Jumat (11/9).

Ia menambahkan, Telkomsel DigiAds tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif.

DigiAds, kata Ronny, membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun pengguna yang sudah ada.

Telkomsel DigiAds sendiri dirilis pada 2013 dan menjadi solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking.

Telkomsel DigiAds dapat membantu para pelaku bisnis dalam berbagai skala untuk memaksimalkan marketing maupun digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close