Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Tonight Show Premiere dan Malam-malam Hadir Spesial di YouTube

Selasa, 20 April 2021 – 21:43 WIB
Program Tonight Show Premiere dan Malam-malam Hadir Spesial di YouTube - JPNN.COM
Tonight Show di Net TV. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Dua program andalan NET. yaitu Tonight Show Premiere dan Malam-malam dikemas secara spesial di platform digital.

Program Tonight Show Premiere akan diunggah setiap satu dan Minggu di kanal TonightShowNET di YouTube.

Sedangkan program Malam-malam yang menghadirkan trio hots Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman tayang setiap Jumat secara live straming di Netmediatama di YouTube mulali 16 April 2021, pukul 22.00 WIB.

CEO NET Deddy Sudarijanto mengatakan konten hiburan memang memiliki penggemar fanatik, baik di media televisi free to air maupun di platform digital.

“NET. kali ini melakukan terobosan mengembangkan kedua konten program tersebut dalam bentuk edisi spesial, Tonight Show Premiere dan Malam Malam, di kanal youtube secara reguler," kata Deddy dalam keterangan tertulis, Selasa (20/4).

Tonight Show Premiere yang tayang sejak 3 April 2021 berhasil menuai antusiasme subscriber TonightShowNET hingga menembus angka tiga juta.

Kontennya menghadirkan bincang ringan bersama empat host-nya: Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, serta bintang tamu yang kiprahnya menarik perhatian publik.

Konten program Malam Malam akan live streaming pada episode perdananya dengan menampilkan perbincangan khas tongkrongan anak muda yang lebih intens berinteraksi menyapa pemirsanya secara langsung melalui video call.

NET. mengembangkan dua program spesialnya, Tonight Show Premiere dan Malam-malam melalui platform digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close