Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rangkaian Program Ramadan di NET, Ada Cak Lontong Hingga Rina Nose

Selasa, 06 April 2021 – 17:13 WIB
Rangkaian Program Ramadan di NET, Ada Cak Lontong Hingga Rina Nose - JPNN.COM
Jumpa pers bersama pengisi acara Ramadan Spesial. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET menyambut Ramadan 1442H dengan menghadirkan rangkaian program spesial, yakni ‘Kring-kring Ramadan’ dan ‘Ramadan In The Kost’.

Sederet artis bakal mengisi kedua program tersebut seperti Cak Lontong, Rina Nose, Melaney Ricardo, Mpok Alpa, Surya Insomnia, Gilang Dirga, Rigen dan lainnya.

“Kami secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai aktivitas lewat tayangan berkualitas,” kata Deddy Sudarijanto, CEO NET, dalam jumpa pers daring, Selasa (6/4).

Kring-kring Ramadan akan hadir setiap hari saat sahur pukul 04.00 WIB, lalu pada pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB. Sore menjelang berbuka puasa pukul 16.25 WIB dan malam hari pukul 20.00 WIB.

Program tersebut menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan berinteraksi dengan pemirsa untuk berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru.

Selain itu, mereka juga akan memberikan berbagai informasi unik seputar kebiasaan di bulan ramadan.

Ramadan In The Kost hadir menjelang berbuka puasa mulai 16.30 WIB. Komedi TV Play ini mengambil benang merah kisah kehidupan penghuni kos, Rina Nose dan Mpok Alpa yang terpaksa tidak bisa mudik karena pandemi.

“Berbagai inspirasi positif dimunculkan NET dalam setiap tayangannya, mulai menjelang sahur hingga malam hari,” ujar Yeni Anshar, Direktur Programming NET.