Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 Dilanjutkan, Bebas Pilih Destinasi Wisata

Jumat, 03 Maret 2023 – 23:50 WIB
Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 Dilanjutkan, Bebas Pilih Destinasi Wisata - JPNN.COM
Bank Mega kembali menggelar Program Undian Meriah Bareng Mega 2023, yang merupakan lanjutan dari program sebelumnya. Foto Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega kembali menggelar Program Undian Meriah Bareng Mega 2023, yang merupakan lanjutan dari program sebelumnya.

Kali ini Program Undian Meriah Bareng Mega mengusung 'Keliling Dunia Bareng Mega'.

Program ini akan berlangsung selama tujuh bulan dimulai sejak 1 Maret hingga 30 September 2023 yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega dana atau Mega Maxi.

Program ini dirancang untuk memanjakan nasabah yang mendambakan berwisata keliling dunia seiring dengan pulihnya situasi global dari pandemiCovid-19.

“Kali ini Bank Mega akan mengajak nasabah yang beruntung untuk berwisata dengan destinasi Asia,Eropa hingga keliling dunia bagi pemenang utama/Grand Prize. Kejutan ini semakinmenarikkarena Bank Mega memberikan kebebasan memilih destinasi wisata yang dituju bagi nasabahberuntung yang mendapatkan hadiah utama,” ujar Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie.

Diza menambahkan total hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan yaitu sejumlah 359 paket wisata yang terdiri dari 357 Paket tour Asia & Eropa dan 2 pemenang GrandPrize yang mendapatkan hadiah keliling dunia dan diberikan kebebasan memilih destinasi, sesuai dengan ketentuan undian.

Setiap bulannya Bank Mega akan mengundi 50 pemenang paket wisata destinasi negara Asia dan 1 pemenang paket wisata destinasi negara Eropa.

Di akhir program Bank Mega akan memberikan kejutan hadiah dua pemenang grandprize untuk keliling dunia bebas pilih destinasi.

Kali ini Program Undian Meriah Bareng Mega mengusung 'Keliling Dunia Bareng Mega'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close