Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Projo Bakal Membentuk Rumah Indonesia Maju untuk Memenangkan Prabowo

Minggu, 15 Oktober 2023 – 20:05 WIB
Projo Bakal Membentuk Rumah Indonesia Maju untuk Memenangkan Prabowo - JPNN.COM
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rakernas IV Projo yang dilaksanakan pada 14-15 Oktober 2023 di Jakarta menghasilkan beberapa poin kesimpulan, satu di antaranya tentang pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menyebut sesuai hasil rakernas, pihaknya memerintahkan pembentukan Rumah Indonesia Maju sebagai komponen memenangkan Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto.

"DPP Projo membentuk Bapilpres dan Rumah Indonesia Maju sebagai komponen pemenangan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang," kata Budi Arie dalam konferensi pers usai penutupan Rakernas VI Projo di Grand Sahid Hotel, Minggu (15/10).

Kesimpulan kedua rakernas, kata Menkominfo itu, meminta Projo bekerja sama dengan partai politik, organisasi sukarelawan dalam memenangkan Prabowo.

"Bapilpres DPP PROJO dengan strukturnya akan langsung menggerakkan mesin politik dari daerah sampai pusat, juga bekerja sama dengan seluruh komponen pendukung Prabowo lainnya di Indonesia," ujar Budi Arie.

Dia mengatakan Rakernas IV Projo juga memerintahkan mesin politik organisasi tersebut dikuatkan sampai ke daerah.

"Penguatan mesin politik dilanjutkan dengan konferensi-konferensi daerah Projo di 34 provinsi, dilanjutkan dengan kemarin dan hari ini kami melaksanakan Rakernas VI di Jakarta," kata Budi Arie.

Diketahui, Rakernas VI Projo dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri tokoh-tokoh partai politik dari pendukung Prabowo di GBK pada Sabtu (4/10).

Budi Arie Setiadi menyebut hasil Rakernas Projo memutuskan pembentukan Rumah Indonesia Maju sebagai komponen pemenangan Capres 2024 Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close