Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 18:55 WIB
Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres - JPNN.COM
Dewan Pimpinan Pusat ProJokowi (DPP Projo) saat secara resmi menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 di rumah Prabowo yang berada di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Pro-Jokowi (DPP Projo) secara resmi menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menyatakan keputusan pihaknya mendeklarasikan dukungan itu berdasarkan pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dia menjelaskan Jokowi dalam berbagai kesempatan kerap menyebutkan kriteria pemimpin masa depan, salah satunya yakni yang berani dan tidak banyak bicara, tetapi banyak bekerja.

"Dan beliau (Jokowi) sudah menyampaikan beberapa hal termasuk kriteria calon lanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan calon yang dimaksud adalah bapak Prabowo," kata Budi Arie saat jumpa pers di rumah Prabowo yang berada di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10).

Dia menyebutkan melihat beberapa hal yang sangat penting, seperti berani dan punya nyali serta punya komitmen untuk terus memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat dan tidak pantang menyerah menjadi alasan dukungan untuk Menteri Pertahanan itu.

Tak hanya itu, Projo juga menilai Prabowo Subianto merupakan sosok patriot untuk bangsa Indonesia.

"Dan pak Prabowo adalah patriot sejati yang karena itulah kami Projo sepakat mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada pilpres 2024 mendatang," pungkas Budi Arie.

Sebelumnya, Ketua Umum Relawan Pro-Jokowi atau Projo Budi Arie menyatakan pihaknya akan tegak lurus dengan apapun yang menjadi pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) termasuk arah dukungan untuk Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

Dewan Pimpinan Pusat ProJokowi (DPP Projo) secara resmi menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close