Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Promosi Doktor Universitas Trisakti, Ira Sudjono Raih Predikat Cum Laude

Rabu, 15 Mei 2024 – 12:39 WIB
Promosi Doktor Universitas Trisakti, Ira Sudjono Raih Predikat Cum Laude - JPNN.COM
Ira Sudjono (kanan) seusai sidang promosi doktor di Universitas Trisakti, pada Selasa, 14 Mei 2024. Foto: dok.Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Ira Sudjono telah menjalani sidang terbuka promosi doktor pada Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Trisakti.

Ira Sudjono merupakan istri dari tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga pemerhati pendidikan dan ketenagakerjaan, Fransiscus Go.

Sidang promosi doktor Ira Sudjono diselenggarakan di Ruang Auditorium Prof. Suherman Gedung H Lantai 2 Fakultas Hukum Kampus A Universitas Trisakti, pada Selasa, 14 Mei 2024 pukul 9.00.

Sidang terbuka promosi doktor itu dipimpin oleh Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti dengan penguji Prof. Dr. Aloysius Uwiyono, S.H., M.H. selaku Promotor, Prof. Dr. Elfrida Ratnawati, S.H., M.Hum., M.Kn., Dr. Endang Pandamdari, S.H., C.N., M.H. selaku Co-Promotor, Prof. Dr. Jur Udin Silalahi, S.H., LL.M., Dr. Irene Eka Sihombing, S.H., CN., M.H., dan Dr. Simona Bustani, S.H., M.H.

Sidang promosi juga dihadiri oleh Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan PJ Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake.

Hadir juga Staf Khusus Menteri Pertahanan Letjen Anto Mukti Putranto, S.Sos., Penasihat Khusus Menko Marves Bidang Komunikasi Ezki Suyanto, Kadiv Yankum Ham Zulhairi, S.H., M.H., para rekan profesi notaris, rekan organisasi, majelis pengawas notaris, dan lain-lain.

Sidang diawali dengan pemaparan Ira selaku promovendus yang menyampaikan outline disertasi berjudul “Rekonstruksi Pengaturan Penyerahan Protokol Akta Wasiat dari Notaris Pensiun Tanpa Pemegang Protokol Demi Perlindungan Hukum Bagi Masyarakat”.

Promovendus yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Daerah Jakarta Barat periode 2016 - sekarang ini berhasil menjawab pertanyaan dari para penguji dengan baik.

Ira Sudjono meraih predikat cum laude pada sidang promosi doktor du Universitas Trisakti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close