Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Propan Sandimas Experience Center Hadir di PIK 2, Ini Kata Dirjen Perumahan

Jumat, 18 Oktober 2024 – 10:49 WIB
Propan Sandimas Experience Center Hadir di PIK 2, Ini Kata Dirjen Perumahan - JPNN.COM
Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto diapit CEO Sandimas Group Linda Tan dan CEO PT Propran Raya Kris Adidarma. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan riset pasar mordorintelligence mengungkap fakta bahwa pasar cat dan pelapis di Asia-Pasifik diperkirakan mencapai USD 77,35 miliar pada 2024.

Angka ini diproyeksikan meningkat menjadi USD 99,20 miliar pada 2029 atau tumbuh pada CAGR sebesar 5,10% selama periode perkiraan (2024-2029). 

Hal itu didorong pertumbuhan industri konstruksi dan meningkatnya permintaan lapisan pelindung bangunan.

Tak mengherankan jika berbagai produsen cat melakukan strategi bisnis untuk meraup pasar seluas-luasnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Propan Raya (cat) dan Sandimas (granite tile) yang membuka Propan Sandimas Experience Center yang terletak di Indonesia Design District PIK 2.

"Propan Sandimas Experience Center merupakan destinasi impian bagi yang ingin meningkatkan ruang hunian mereka dengan sentuhan mewah dan elegan serta berwarna," kata CEO PT Propran Raya Kris Adidarma dalam konferensi pers grand opening Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District PIK 2,Kamis (17/10).

Dia menjelaskan, Propan Sandimas Experience Center merupakan hasil kolaborasi Propan Raya (cat) dan Sandimas (granite tile) yang direalisasikan oleh Domisilium Studio dalam suatu showroom dengan luasan 584 m2.

Menyuguhkan granite exclusive dari Sandimas dengan inovasi warna warni cat indah dari Propan Raya yang lengkap bagi para pengunjung untuk bereksperimen dalam mendesain ruang.

"Propan dan Sandimas telah menjadi market leader di bidang industri bahan bangunan khususnya cat dan granite tile," ucao CEO Sandimas Group Linda Tan. 

Propan Sandimas Experience Center kini hadir di PIK 2, Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto sebut kontribusi di IKN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA