Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Provos Denma Lantamal III Gelar Operasi Penegakan Disiplin

Jumat, 01 Juli 2016 – 02:59 WIB
Provos Denma Lantamal III Gelar Operasi Penegakan Disiplin - JPNN.COM
Provos Denma Lantamal III Jakarta menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan disiplin kepada seluruh anggota Lantamal III Jakarta di jalan utama pintu masuk Mako Lantamal III pada Kamis (30/6). FOTO: DOK.Dispen Lantamal III Jakarta

jpnn.com - JAKARTA – Provos Denma Lantamal III Jakarta menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan disiplin kepada seluruh anggota Lantamal III Jakarta. Operasi ini dilaksanakan di jalan utama pintu masuk Mako Lantamal III pada Kamis (30/6).

Kegiatan Operasi Gaktib yang bersifat rutin ini bertujuan untuk memupuk kesadaran dan kedisiplinan anggota militer dan PNS Lantamal III. Hal ini perlu agar selalu taat dan patuh dalam berkendaraan dan berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, sebagai upaya untuk mengecek kesiapan anggota itu sendiri dalam hal kelengkapan surat kendaraan bermotor serta kelengkapan lainnya.

Menurut Kadispen Lantamal III Jakarta, Mayor Laut (KH) Ign. M. Pundjung T, dari hasil Operasi Gaktib yang dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 08.00 WIB. Dalam operasi ini telah terjaring 12 orang anggota baik militer maupun PNS.

Mereka yang terjaring dalam operasi terkategori melakukan pelanggaran mengenai kelengkapan surat kendaraan yakni SIM dan STNK. Termasuk pelanggaran kelengkapan lain seperti helm yang tidak memenuhi standar TNI AL.(fri/jpnn)

JAKARTA – Provos Denma Lantamal III Jakarta menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan disiplin kepada seluruh anggota Lantamal III

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close