Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PRUAnugerah Syariah, Produk Perlindungan Jiwa untuk Persiapan Warisan

Kamis, 05 Oktober 2023 – 09:36 WIB
PRUAnugerah Syariah, Produk Perlindungan Jiwa untuk Persiapan Warisan - JPNN.COM
PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) memperkenalkan produk baru asuransi jiwa syariah tradisional, yakni PRUAnugerah Syariah sebagai bentuk persiapan warisan bermakna bagi keluarga Indonesia. Foto: dok. PT Prudential

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) memperkenalkan produk baru asuransi jiwa syariah tradisional, yakni PRUAnugerah Syariah sebagai bentuk persiapan warisan bermakna bagi keluarga Indonesia.

Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Syariah melalui produk ini menghadirkan inovasi syariah pertama di Indonesia dengan manfaat dana usia mapan yang diproyeksikan hingga 100 persen dari total kontribusi yang akan dibayarkan sekaligus serta perlindungan akan terus berjalan seumur hidup (hingga usia 120 tahun).

Chief Financial Officer Prudential Syariah Paul S. Kartono mengatakan dengan kontribusi mulai dari Rp 500 ribu per bulan, PRUAnugerah Syariah diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk membantu mereka mempersiapkan warisan hingga miliaran.

”Berangkat dari pemahaman kami akan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perencanaan keuangan jangka panjang, PRUAnugerah Syariah hadir sebagai anugerah, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang berada dalam usia produktif, dalam menyiapkan warisan terbaik untuk keluarga tercintanya," katanya.

Paul mengatakan melalui PRUAnugerah Syariah, peserta akan mendapatkan santunan asuransi hingga 150 persen sejak awal kepesertaan.

Inovasi produk PRUAnugerah Syariah dapat menjadi solusi komprehensif untuk memenuhi kebutuhan proteksi berbasis syariah bagi masyarakat Indonesia.

Dia menyampaikan apresiasi kepada Dewan Pengawas Syariah Prudential Syariah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) atas dukungan yang diberikan sehingga produk ini bisa hadir dan menyediakan akses finansial yang luas untuk membantu keluarga Indonesia mempersiapkan warisan di masa yang akan datang.

“PRUAnugerah Syariah adalah produk asuransi jiwa Syariah yang dapat membantu keluarga Indonesia mempersiapkan warisan secara cerdas. Kami juga berharap dapat terus mendukung keluarga Indonesia untuk memiliki akses proteksi dalam Jalani Amanah Siapkan Warisan Bermakna untuk Anugerah Terindah,” ujar Paul.

PT Prudential Sharia Life Assurance memperkenalkan produk baru asuransi jiwa syariah tradisional, yakni PRUAnugerah Syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close