Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prudential Indonesia Gelar Program Vaksinasi Pneumonia untuk Nasabah dan Karyawan

Rabu, 04 Oktober 2023 – 14:01 WIB
Prudential Indonesia Gelar Program Vaksinasi Pneumonia untuk Nasabah dan Karyawan - JPNN.COM
Prudential Indonesia berkontribusi bagi tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals / SDGs). Foto: dok PI

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka Hari Ozon Internasional yang diperingati pada September lalu, Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan wawasan baik karyawan maupun nasabah dan masyarakat umum.

Aktivitas yang dilakukan  adalah sesi ESG & Health Webinar yang meningkatkan keterampilan karyawan dalam melestarikan lingkungan untuk mengurangi dampak dari polusi udara.

Selain itu, perusahaan juga mengedukasi nasabah dan masyarakat umum melalui acara Customer Gathering  dan Health Series di media sosial Prudential Indonesia.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan pernapasan di tengah maraknya polusi udara yang sedang terjadi.

Hal ini ditujukan sebagai tindakan preventif yang dilakukan mengingat semakin meningkatnya keluhan masyarakat terkait ISPA akhir-akhir ini.

Kegiatan ini mempertegas komitmen Prudential Indonesia dalam menerapkan prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (Environmental, Social, and Governance/ESG) selama lebih dari 27 tahun beroperasi di Indonesia, sekaligus berkontribusi bagi tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals / SDGs).

“Kesehatan manusia dan kesehatan lingkungan merupakan dua hal penting yang saling berkaitan satu sama lain, sehingga perlu berjalan selaras. Tanpa lingkungan yang sehat, masyarakat tidak dapat menikmati hidup yang sehat dan berkualitas, seperti banyaknya pemberitaan tentang keluhan kesehatan yang muncul karena dampak polusi belakangan ini. Melalui kegiatan - kegiatan ini, kami berkomitmen untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi masyarakat  dan generasi mendatang dengan menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan tetap senantiasa secara proaktif melakukan berbagai inisiatif yang berdampak positif bagi kesehatan masyarakat dan lingkungan," ujar Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia.

Selain itu, sebagai langkah preventif serta wujud komitmen berkelanjutan, Prudential Indonesia mengadakan program khusus vaksinasi PCV 13 atau vaksin pneumonia, untuk para nasabah dan karyawan.

Vaksin PCV 13 memberikan kekebalan terhadap 13 strain bakteri streptococcus pneumonia pada manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close