Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Permalukan Valencia di Mestalla

Rabu, 13 Februari 2013 – 06:33 WIB
PSG Permalukan Valencia di Mestalla - JPNN.COM
VALENCIA—Laga lainnya dibabak 16 besar Liga Cahampions Eropa pekan ini mempertemukan Valencia menjamu klub kaya baru Prancis, Paris Saint Germain (PSG) di Estadio de Mestalla, Valencia. Ini adalah pertemuan pertama kedua klub dalam kejuaraan resmi Eropa.

Bertindak sebagai tuan rumah Valencia berhasil  unggul dalam penguasaan bola. Namun serangan terukur yang dikembangkan PSG ternyata lebih efektif. Saat laga  baru berjalan 10 menit Ezequel Lavezzi membawa tim tamu unggul 0-1. Pemain Argentina ini berhasil memaksimalkan umpan Javier Pastore untuk menaklukkan Guaita di bawah mistar tuan rumah.

Sebenarnya semenity sebelumnya PSG nyaris mendapatkan dua gol. Sayang  tembakan Lucas dari jarak 30 yard belum menemui sasaran.

Tertinggal satu gol Valencia berupaya menyamakan kedudukan. Mereka masih mendominasi jalannya laga dengan penguasaanbola mendekati 70 persen. Namun sekali lagi kualitas merata  yang dimiliki pemain PSG sulit untuk dijinakkan. Hasilnya  Javier Pastore berhasil menggandakan keunggulan PSG menjadi 2-0 di menit ke 43. Skor 0-2 bertahan untuk keunggulan tim tamu.

VALENCIA—Laga lainnya dibabak 16 besar Liga Cahampions Eropa pekan ini mempertemukan Valencia menjamu klub kaya baru Prancis, Paris Saint Germain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA