Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSI Beri Rekomendasi Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

Selasa, 04 Juni 2024 – 17:34 WIB
PSI Beri Rekomendasi Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024 - JPNN.COM
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan rekomendasi kepada Khofifaf Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk bertarung dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur Jawa Timur 2024, di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (4/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, untuk bertarung dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur Jawa Timur 2024.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan partainya telah menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah dan Emil pada Selasa (4/6) hari ini.

“Baru saja kami menyerahkan surat rekomendasi kami kepada Ibu Khofifah dan Pak Emil untuk pilgub di Jatim,” ucap Kaesang di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/6).

Menurut Kaesang, PSI seperti mendapat kehormatan untuk mengusung Khofifah-Emil di Jawa Timur. Hal itu lantaran Jawa Timur adalah wilayah yang krusial.

“Jawa Timur adalah salah satu daerah yang krusial buat PSI,” kata dia.

Putra Presiden Joko Widodo itu berharap kader PSI yang didorong dan perintahkan maju di pilkada 2024 seperti Surabaya, Malang, Madiun, dan Gresik akan juga turut mendukung Khofifah dan Emil.

Dia juga berharap Khofifah-Emil bisa bersinergi dengan pemerintah pusat, bila terpilih sebagai gubernur dan wagub nanti.

“Dapat bersinergi untuk program pemerintah pusat yang ditransisikan dari Pak Presiden Jokowi ke Pak Prabowo sebagai presiden terpilih pada 2024,” tutur Kaesang. (mcr4/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

DPP PSI memberikan rekomendasi kepada Khofifaf Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam pilgub Jawa Timur

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close