Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSI Resmi Mengusung Luthfi-Gus Yasin di Pilkada Jateng

Minggu, 25 Agustus 2024 – 22:37 WIB
PSI Resmi Mengusung Luthfi-Gus Yasin di Pilkada Jateng - JPNN.COM
PSI memberikan dukungan terhadap Komjen Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen di Pilkada Jateng. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni menyerahkan langsung rekomendasi untuk pasangan calon Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen untuk berlaga di Pilkada Jateng 2024, Minggu (25/8).

Dia mengatakan dukungan terhadap pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Luthfi-Gus Yasin merupakan keputusan final partai.

"Secara simbolik sudah diberikan dukungan penuh dari keluarga besar PSI terhadap Pak Luthfi dan Gus Yasin. Di pundak mereka lah kami akan menitipkan Jateng yang benar-benar sejahtera dan bahagia," kata Raja Juli.

Jika menang, dia meminta Luthfi dan Gus Yasin tidak hanya memampang diri dari media sosial, melainkan dapat bekerja yang berorientasi terhadap masyarakat Jateng.

"Tidak hanya menjadi gubernur yang cantik, yang ganteng yang seperti bekerja di media sosial, tetapi benar-benar bekerja secara konkrit dari rumah-rumah, dari desa-desa untuk mensejahterakan masyarakat Jateng," katanya.

Setelah memberikan rekomendasi, Raja Juli menyebut PSI akan mengawal Luthfi-Gus Yasin mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dibuka pada 27 sampai 29 Agustus mendatang.

Wakil Menteri ATR/BPN ini pun menyatakan Ketum PSI Kaesang Pangarep akan keliling daerah di Jateng untuk memenangkan Luthfi-Gus Yasin.

"Setelah itu kita bersama-sama mengetuk pintu hati masyarakat agar memilih Pak Luthfi dan Gus Yasin," kata jenderal polisi bintang tiga itu.

PSI mengusung Luthfi-Gus Yasin di Pilkada Jateng. Sebelumnya dukungan juga diberikan Partai Gerindra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA