Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSIS vs Dewa United FC, Sergio Alexandre: Kami Ingin Mengulang Meraih Hasil Terbaik

Kamis, 16 Juni 2022 – 22:50 WIB
PSIS vs Dewa United FC, Sergio Alexandre: Kami Ingin Mengulang Meraih Hasil Terbaik - JPNN.COM
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) didamiping pemain PSIS Eka Febri Yogi Setiawan (kanan) dalam Konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/6/2022). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - PSIS Semarang akan bersua Dewa United FC pada pertandingan Grup A Turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo pada Jumat (17/6) petang.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre menegaskan pihaknya ingin mengulang meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

"PSIS pada laga kedua melawan Dewa United FC akan berupaya untuk meraih yang terbaik untuk timnya," kata Sergio Alexandre dalam Konferensi Pers sebelum pertandingan melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Kamis.

Sergio mengatakan semua pemain setelah menang 6-1 atas Persita pada pertandingan pertama sudah recovery dan pemain sudah siap serta menyiapkan strategi khusus melawan Dewa United. Timnya akan mengulang meraih yang terbaik pada pertandingan kedua di grup A.

PSIS melawan Dewa United tidak akan meremehkan lawan. Timnya akan mencoba membentuk organisasi permainan yang bagus. Karena, tim yang dijuluki Maeso Jenar itu, harus memiliki keseimbangan yang baik.

Menurut pelatih asal Brasil itu, poin pentingnya adalah timnya baru memulai sebuah kompetisi, sehingga PSIS akan memberikan hasil yang terbaik termasuk pada turnamen pramusim Piala Presiden ini.

Pemain Tengah PSIS Semarang Eka Febri Yogi Setiawan mengatakan semua pemain PSIS sudah siap dan tidak ada masalah menghadapi Dewa United.

Motivasi semua pemain PSIS meningkat setelah pada pertandingan pertama berhasil meraih hasil maksimal. Ia berharap timnya bisa mengulang sukses itu saat menghadapi Dewa United.

PSIS Semarang akan bersua Dewa United FC pada pertandingan Grup A Turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo pada Jumat (17/6) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close